Banner

Posko Perbatasan Krui Kembali Dipantau

RealitaPost.com, Pesibar - Guna mencegah penularan Covid -19, Wakil bupati Erlina SP, MH  dan Staf ahli Hukum Dan Politik, Bupati Pesisir Barat Azhari SH,MM monitoring ke posko daerah perbatasan yang menghubungkan Pesisir barat , dengan Lampung Barat untuk mengecek kesiapsiagaan dan persiapan relawan di perbatasan Pekon Labuhan Mandi, Kecamatan Way Krui, Minggu (19/04/2020).

Dalam kesempatan itu pula dihadiri oleh Anggota Dewan dari partai PKB propinsi Azwansyah Sag , camat way krui M.Jamli .Dalam kesempatan itupula Azwansyah a nggota dewan propinsi menyerahkan Bantuan alat penyemprot pencegahan virus covid 19 kepada pak Camat way krui , ia mengatakan agar relawan siap dan tanggap dalam menghadapi keluar masuknya kendaraan yang masuk ke Kabupaten Pesibar ,ungkapnya.

Wakil bupati Erlina menghimbau kepada masyarakat ,Termasuk masyarakat lokal ataupun dari luar daerah yang melewati posko. Agar sadar akan dampak yang dibawanya Dengan sadar agar dapat memeriksakan dirinya dipos permeriksaa  agar terhindar dari penyebaran virus carona ini,” kata wakil bupati.

Selain itu staf ahli bupati Azhari juga menghimbau kepada para relawan yang berjaga di posko perbatasan baik relawan dari dinas kesehatan,perhubungan ,Dishub ,BNPB ,TNI, Polri untuk menjaga kondisi kesehatannya selama menjalankan tugasnya.

“Dan juga rutin untuk sosialisasi ke masyarakat untuk pencegahan penyebaran  virus, covid 19” ungkapnya.

Sementara itu Azhari juga berharap masyarakat Pesibar agar tak panik.,Kami meminta kepada warga untuk tetap tenang dan tidak panik. Khususnya terkait penyebaran Virus Corona (Covid-19), dengan mengikuti semua kebijakan yang telah diberikan oleh pemerintah, semoga kita semua terbebas dari penyebaran Virus tersebut,” pungkas , Azhari.(Ruskan)

Posting Komentar

0 Komentar