Banner

Polda Bagikan 1.500 Paket Sembako Bagi Warga Terdampak Covid-19

Seputarhukum.com, Bengkulu - Polda Bengkulu pagi hari ini Selasa (21/04) kembali membagikan paket sembako sejumlah 1.500 yang ditujukan bagi warga yang terdampak covid-19.
Ribuan paket sembako yang dimuat dalam kendaraan dinas Polda Bengkulu dilepas secara simbolis oleh Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs Supratman, MH, pagi hari ini didampingi oleh Irwasda dan Para pejabat Utama Polda Bengkulu kepada beberapa orang perwakilan warga sebagai penerima.
Dalam amanatnya, Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs Supratman, MH, menegaskan kegiatan ini merupakan lanjutan dari beberapa kegiatan serupa yang telah dilakukan oleh Polda Bengkulu untuk meringankan beban warga khususnya yang terkena dampak covid-19 ditambah bagi yang beragama Islam sebentar lagi akan melaksanakan Ibadah Puasa Bulan Ramadhan.
Hari ini, Polda Bengkulu dan seluruh Polres Jajaran secara serentak melakukan kegiatan pembagian sembako yang berasal dari sumbangsih seluruh Anggota dan juga Bhayangkari sebagai wujud kepedulian kita.
Alhamdulilah Anggota ada yang menyumbang setengah, satu paket dan banyak juga yang lebih sehingga terkumpul jumlah sekarang ini yang akan langsung kita bagikan kepada warga yang berhak dengan melibatkan Anggota Bhabinkamtibmas agar bantuan dapat lebih tepat sasaran pungkas Kapolda saat bertemu awak media.

Posting Komentar

0 Komentar