Banner

Pemkab Pesibar Gelar Fogging Pekon Labuhan

Pesisirbarat, Realitapost.com - Pekon Labuhan Mandi Kecamatan Way Krui, Kabupaten Pesisir barat, ikut berperan aktif dalam penanggulangan wabah Covid-19, yaitu dengan Penyerotan DBD (Deman Berdarah) Pekon Labuhan Mandi mengingat musim penghujan yang bibit nyamuk cepat berkembang biak, Minggu (19/04/2020).

Staf Ahli hukum.dan politik Bupati Azhari yang di dampingi Camat Way Krui  M.Jamli berserta Pratin Husni Tamrin Dan aparat pekon labuhan Mandi mengadakan penyemprotan demam berdarah dari rumah kerumah yang berada di pekon labuhan Mandi.

Pratin Labuhan Mandi Husni Tamrin mengatakan, dilakukanya penyemprotan nyamuk demam berdarah ini agar masyarakat terhindar dari demam berdarah Dan virus covid 19.

“Kemudian untuk yang baru pulang kampung staf ahli bupati azhari Sh ,mm menghimbau bagi masyarakat pekon labuhan mandi yang baru pulang dari rantauan agar segera melapor keperatin guna untuk memudahkan pantauan terinfeksi atau tidaknya dan pemutusan mata rantai penyebaran virus covid 19 ini ,"ungkap Azhari.

Sementara itu, Camat Way Krui M.Jamli mengimbau agar masyarakat luar daerah yang ingin bertemu dengan keluarganya, khususnya di Pekon Labuhan Mandi agar dapat menunda. Dikarenakan saat ini sedang ada virus Corona. Kemudian jika ingin keluar rumah agar dapat menggunakan masker,” ujarnya.(Ruskan)

Posting Komentar

0 Komentar