Banner

Pemeriksaan Kendaraan Perbatasan Bengkulu-Krui

Seputarhukum.com, Pesisirbarat - Staf ahli Hukum dan Politik Bupati Pesisir Barat Azhari SH ,MM monitoring ke Posko Daerah perbatasan yang menghubungkan Pesibar dengan Bengkulu  untuk mengecek kesiap siagaan dan persiapan relawan di perbatasan Pekon Rata Agung, Kecamatan Lemong, Minggu (12/04/2020).

Dalam pantauannya, Azhari SH,MM mengatakan agar relawan siap dan tanggap dalam menghadapi keluar masuknya kendaraan Dan penumpang ke Kabupaten Pesisir barat supaya tanggap dalam pengecekan terutama kendaraan yang membawa penumpang yang melintas posko pada malam hari .

"Termasuk masyarakat lokal ataupun dari luar daerah yang melewati posko. Agar sadar akan dampak yang dibawanya terhadap penyebaran virus carona ini agar kendaraan yang membawa  penumpang yang melintas supaya dapat melakukan pengecekkan suhu tubuhnya ungkap," ujar Azhari .

Selain itu Azhari juga menghimbau kepada para relawan yang berjaga di posko perbatasan jangan pernah bosan  untuk mensosialisasikan ke masyarakat untuk pencegahan penyebaran virus Carona ,” ungkapnya.

Harapan tim relawan yang bertugas di Posko perbatasan agar pemerintahan daerah pesisir barat dapat menyiapkan pasilitas yang harus disiapkan seperti jas hujan , payung, masker dan P3K mengingat situasi cuaca yang sewaktu-waktu bisa berubah yang bisa menganggu kelancaran dalam mencegah peyebaran virus covid-19  daerah perbatasan.(Rk)

Posting Komentar

0 Komentar