Banner

Bank Bengkulu Gelar RUPS Tahun 2019

Seputarhukum.com, Bengkulu - Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Tahun Buku 2019 PT Bank Pembangunan Daerah Bengkulu di selenggarakan di Balai Raya Semarak Bengkulu diselenggarakan secara tertutup, Rabu (15/04).

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, Walikota Bengkulu dan Bupati Se Provinsi Bengkulu serta Pimpinan Bank Bengkulu serta Jajaran, Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Dalam sambutannya, Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, menjelaskan bahwa dirinya telah menerima Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) dari Bank Bengkulu tahun 2019.

"Kita menerima LPJ keuangan maupun LPJ pengawasan Bank Bengkulu tahun buku 2019" Kata Rohidin.

Kemudian, Rohidin menambahkan memperkirakan dalam kuartal kedua dan ketiga nanti Bank Pembangunan Daerah Bengkulu akan mendapati laporan laba sebanyak Rp 70-an miliar.
"Kita Mendapatkan ada progres yang cukup positif dari kinerja Bank Bengkulu terutama dari laba, pada tahun ini melompat nya cukup tinggi dibandingkan tahun 2019 yakni Rp 107 miliyar. 

Laporan per April tanggal 14 kemarin sudah membukukan angka pada angka Rp 74 miliar itu baru empat bulan pertama,"  ungkap Rohidin.

Direktur Utama Bank Pembangunan Daerah Bengkulu Agusalim mengatakan bahwa pihaknya setiap awal tahun telah menargetkan Rencana Bisnis Bank (RBB).

"Peningkatan laba Bank Bengkulu cukup signifikan, sementara target di tahun 2020 ini sudah di tuangkan di RBB" pungkasnya.(Ikln)

Posting Komentar

0 Komentar