Banner

Banner

Wagub Dedy Harap Wisata Berburu Bengkulu Dapat Berkembang

Seputarhukum.com, Bengkulu - Provinsi Bengkulu selalu menyuguhkan beragam macam potensi yang dimilikinya, tak hanya potensi ekonomi tetapi juga pariwisatanya, baik wisata sejarah maupun wisata alam. Salah satunya adalah Wisata Berburu, mungkin jarang orang mendengar wisata berburu, namun bagi beberapa kalangan kegiatan ini sangat digemari.

Adalah Persatuan Menembak dan Berburu Indonesia (Perbakin) Bengkulu, yang merupakan wadah bagi para penghobi berburu di Provinsi Bengkulu. Guna menjalin silaturahmi dan memperkenalkan potensi wisata berburu di Provinsi Bengkulu menggelar Acara Bhakti Sosial Pengobatan Gratis & Sunatan Massal yang digelar di Desa Kungkai Baru, Kec. Air Periukan Kab. Seluma, Sabtu (14/3).
Kegiatan ini tak hanya diikuti oleh anggota Perbakin Bengkulu saja, namun juga Perbakin DKI Jakarta yang kurang lebih berjumlah 30 orang yang juga turut memberikan bantuan obat - obatan gratis.

Wakil Gubernur Bengkulu Dedy Ermansyah yang hadir dan membuka kegiatan ini secara resmi pun mengapresiasi apa yang dilakukan Perbakin Bengkulu, menurutnya bantuan - bantuan seperti ini dapat langsung dirasakan oleh masyarakat.

"Terima kasih kepada Perbakin baik Perbakin Bengkulu maupun DKI Jakarta yang telah melaksanakan Bhakti Sosial di Desa Kungkai Baru ini," ungkap Wagub Dedy.
Wisata Berburu ini tambah Wagub Dedy, di samping dapat membantu masyarakat mengatasi hama perusak tanaman masyarakat. Berburu merupakan potensi wisata yang cukup menjanjikan, ia pun berharap kegiatan ini dapat terus berkembang. "Kita berharap kedepan wisata berburu di Bengkulu ini dapat berkembang pesat," jelas Dedy.

Pemerintah Provinsi Bengkulu sendiri juga akan mendukung potensi - potensi wisata yang ada di Bengkulu, sinergi bersam Perbakin diharapkan mampu mengangkat potensi Wisata Berburu yang ada di Bengkulu ke kancah nasional bahkan internasional. "Mudah - mudahan kita dapat bersinergi bersama untuk meningkatkan Pariwisata di Bengkulu," ungkap Wagub Dedy.

Tampak hadir Ketua Umum Pharma Materials Management Club (PMMC) Kendrariadi S, Perwakilan Perbakin Indonesia, Perbakin Bengkulu, jajaran Pemprov Bengkulu dan Kab. Seluma.(ADV)

Posting Komentar

0 Komentar