Banner

Banner

Relawan Milenial Bang Icung Beraksi Cegah Covid 19

Seputarhukum.com, Curup - Maraknya penyeberan penyakit virus corona atau Covid 19. Sejumlah relawan Pro Faisal Manaf (Profam) atau yang akrab disapa Bang Icung, melakukan kegiatan melawan corona virus.

Salah satunya dengan melakukan kegiatan bersih-bersih dan penyemprotan disifektan guna mencegah penyebaran virus corona yang dipusatkan Masjid Agung Baitul Makmur Curup, Minggu pagi (22/03/2020).

Kegiatan itu dipimpin Alvin ini mendapat sambutan positif dari warga Rejang Lebong.

Salah satu warga, M. Ali (55) selaku imam masjid Agung yang mengaku dirinya berterimakasi dengan kegiatan yang dilakukan pemuda-pemuda melineal. 

Saat di wawancarai wartawan ini, pembina pemuda milinial profam faisal manaf Nada JA mengatakan kegitan ini bertujuan, dalam bentuk pensterilisasi, setiap fasilitas umum yang ada di Rejang Lebong. Tujuan ini tidak lebih tidak kurang, untuk melawan, corona virus. 

"Kita juga membuka kran bagi masyarakat luas khususnya Rejang Lebong, yang wilayahnya ingin disterilisasikan, bisa menghubungi atau datang langsung ke posko pemuda kita, di jalan Iskandar Ong," ujarnya

Nada juga menambahkan, kegiatan ini akan terus di lakukan, selama kita di butuhkan kita siap turun. Untuk sasaran awal kita hari di sarana tempat ibadah, seperti Masjid, Musolah, Gereja serta Vihara yang ada di Rejang Lebong.

"Yang melakukan kegitan hari ini semua dari pemuda melineal Profam, kita juga membuka keran bagi pemuda-pemuda yang mau bergabung melawan corona  virus ini,  kami mebuka pintu selebar lebarnya," jelasnya lagi

Ahmad Rafit Ghali SH selaku Ketua Profam, mengharapkan agar pemuda-pemuda yang lainnya dapat tergerak juga untuk menjaga kebersihan  sama-sama agar seluruh masyarakat Rejang Lebong dapat terhindar."Karena penyebaran virus ini sangat berbahaya, Untuk angota kita terdiri dari yang masi kuliah dan ada juga yang sudah tamat kuliah," tutup Ahamd JE.(Tri)

Posting Komentar

0 Komentar