Banner

Banner

Ratusan Emak-Emak Pengajian 3 Kecamatan Dukung Susilawati-Ruswan

Seputarhukum.com, Curup - Dukungan terhadap pasangan bakal calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Rejang Lebong yakni Susilawati dan Ruswan terus mengalir deras. Kali ini dukungan datang dari kalangan pengajian emak-emak Rejang Lebong yang terdiri dari 3 Kecamatan dihadiri langsung mantan Bupati Rejang Lebong Suherman bersama Susilawati-Ruswan dan tim pemenangan, Kamis siang (12/03).

Dalam sambutannya, Susilawati sekaligus Ketua DPD Nasdem Rejang Lebong, dihadapan ratusan emak-emak pengajian mengapresiasi kegiatan pengajian rutin yang terus digalakkan kaum emak-emak Rejang Lebong. Kegiatan pengajian ini memiliki manfaat besar khususnya dalam mempererat tali silaturahmi sekaligus memperkaya ilmu agama Islam.
"Apalagi era kemajuan teknologi yang semakin pesat kita harus mampu mengimbangi diri dengan ilmu dan nilai-nilai agama sehingga dampak negatif dari kemajuan teknologi bisa diminimalisir. Kita sebagai orang tua juga harus mampu memberikan pendidikan dan ilmu agama kepada anak-anak dalam lingkungan keluarga. Saya sangat prihatin mendengar berbagai informasi terkait kenakalan remaja, tindakan krimianalitas yang kerap melibatkan anak-anak dan remaja termasuk peredaran narkoba yang kian menakutkan. Maka melalui kegiatan ini tentu sangat tepat untuk kita saling mengigatkan dalam upaya memperkokoh tali silaturahmi dan ilmu agama," kata Istri Suherman mantan Bupati Rejang Lebong 2 periode ini.

Sementara itu saat diwawacarai, Mantan Bupati Suherman mengklaim bahwa berdasarkan hasil survey yang dilakukan partai Golkar pasca Musda beberapa waktu silam menempatkan istrinya Susilawati-Ruswan dirangking pertama. Hal ini mengindikasikan bahwa peluang Nasdem mengusung pasangan Susilawati-Ruswan tinggal menunggu waktu yang tepat. Apalagi saat ini komunikasi dan konsolidasi dengan parpol lain terus dilakukan secara inten.

"Kita harap dengan hasil survey partai Golkar. Pasangan Susilawati-Ruswan mampu lolos mengantongi rekomendasi dari partai pengusung bersama Nasdem. Apalagi program dan visi misi pasangan Susilawati-Ruswan akan melanjutkan program yang telah saya lakukan semasa menjadi Bupati 2 periode. Tinggal meningkat program yang masih belum maksimal," tegas Suherman.(Tri)

Posting Komentar

0 Komentar