Banner

Banner

Kunker, Dandim Mukomuko Imbau Jaga Keutuhan NKRI

Seputarhukum.com, Mukomuko - Dalam rangka kunjungan Silaturahmi Dandim 0428 Mukomuko Dengan Kades Dan Ketua BPD Sekecamatan Teras Terunjam,Di Aula Pertemuan Kantor Camat Teras Terunjam Desa Talang Kuning Kecamatan Teras Teram kabupaten MukoMuko,Kamis 12/3/2020.
Dandim 0428/Mukomuko dalam kata sambutannya menyampaikan pada intinya kedatangan kami adalah Bersilaturahmi secara resmi sekaligus memperkenalkan diri di Kecamatan Teras terunjam ini.

Ada Beberapa hal yang ingin saya Sampaikan Pada Pertemuan Kita kali ini dan memberi sedikit Wawasan Serta Fungsi kami selaku TNI Tugas dan fungsi Kami TNI adalah Menjaga Keutuhan dan Kedaulatan NKRI Serta Melindungi Segenap Bangsa dan Tumpah darah Indonesia dan ikut Serta Memajukan Kesejahraan Umum Mencerdaskan kehidupan Bangsa dan ikut Menjaga ketertiban dunia yang berdasarkan kemerdekaan dan Keadilan sosial yg tertuang dalam UU No 34 tahun 2004.

Dan tugas ini terbagi menjadi 2: Yaitu Tugas Operasi Perang dan Tugas Operasi Selain Perang. Suatu Wilayah Bisa Bertahan Apabila Kesejahtraan dan Keamanan MasyarakatnyaTerjamin. Yang di dukung dalam 3 komponen yaitu:
Komponen pokok ,Komponen Cadangan danKomponen Pendukung Yg di mana TNI Merupakan Komponen Utama atau Komponen Pokok.

Ia menghimbau dan mengajak kepada Seluruh lapisan Masyarakat Marilah kita Menjaga Persatuan dan Kesatuan serta Keutuhan NKRI.

Harapan kami dengan bersilaturahmi ini kita dapat bersatu bersinergi dan tetap menjaga Persatuan dan kesatuan NKRI.

Itu saja yg dapat saya Sampaikan Semoga Dengan Bersilaturahmi persatuan dan kesatuan Serta Keutuhan NKRI Ini tetap dapat kita Pertahankan,ujar dandim 0428 Mukomuko.
Dalam acara silaturahmi dandim 0428 Mukpmuko ini tampak hadir
Dandim 0428/MM Letkol Inf YM Teguh Pamungkas,DanRamil 01 Lettu Cba F.Barus,Kapolsek Teras Terunjam Iptu Aritonang,Camat Teras Terunjam Subaryadi S.pd,Kades Sekecamatan Teras Terunjam,Ketua BPD Sekecamatan Teras Terunjam,TP PKK Desa Sekecamatan Teras Terunjam,
Ketua Karang Taruna Se kecamatan Teras Terunjam,tokoh Masyarakat,
tokoh Agama, dan babinsa serta Bhabinkamtibnas Teras Terunjam.

Acara berlangsung tertib aman danbterkendali tanpa ada gangguan apapun

Posting Komentar

0 Komentar