Banner

Banner

Kapolda: Jangan Panik Namun Tetap Waspada

BENGKULU – Polda Bengkulu kembali melaksanakan kebersihan serentak dalam upaya pencegahan penyebaran virus covid -19 atau lebih dikenal korona. Ini merupakan kali kedua Polda Bengkulu bersama Polres Bengkulu melaksanakan bersih-bersih baik di markas komando (mako) ataupun ditempat umum.

Pada kesempatan hari ini, Minggu (15/03/2020) dipimpin langsung Kapolda Bengkulu Irjen Pol. Drs. Supratman, MH melaksanakan kebersihan di Pasar Panorama Kota Bengkulu. Ikut juga dalam upaya pencegahan virus korona tersebut Wakapolda Bengkulu Brigjen Pol. Drs.

Sahimin Zainuddin, SH, MM, Irwasda, Para Pejabat Utama polda serta Kapolres Bengkulu. Lebih dari 250 personil dikerahkan baik dari sat brimobda, dit polair, dit samapta serta seluruh satuan kerja Polda Bengkulu dan jajaran.

Dalam wawancaranya usai melaksanakan kegiatan, jenderal bintang dua tersebut menjelaskan polda Bengkulu dan diikuti Polres Jajajan konsen melakukan kegiatan kebersihan dibeberapa tempat umum, rumah ibadah seperti yand dilaksanakan kemarin. Namun kali ini yang menjadi sasaran ia pasar panorama yang banyak terdapat aktivitas dan kontak fisik masyarakat.

“gerakan kebersihan ini dilaksanakan sambil anggota juga sosialisasi bagaimana masyarakat bisa menjaga kebersihan dan antisipasi penyebaran virus korona,” jelasnya saat berada di pospol pasar Panorama.

“Jangan panik namun tetap waspada,” tegasnya.

Selain upaya bersih-bersih pasar, Polda Bengkulu juga menyemprotkan cairan disinfektan dibeberapa tempat yang memungkinkan bersarangnya virus korona.(rlz)

Posting Komentar

0 Komentar