Banner

Banner

Reses, Panca Kurniawan Serap Aspirasi Warga Sumber Bening

Rejang Lebong - Anggota DPRD Kabupaten Rejang Lebong kembali menggelar reses pada asa Sidang I 2020 Daerah Pemilihan II, Senin 3 Februari 2020.

Panca Kurniawan, Salah Satu Anggota DPRD Kabupaten Rejang Lebong dari Komisi II saat ini, Mengadakan acara reses bertempat di balai Desa, Desa Sumber Bening Kabupaten Rejang Lebong
Acara yang di mulai jam 13.00 Wib ini dihadiri, Kepala Desa Sumber Bening, Imam Sumber Bening, masyarakat setempat, dan Ketua DPD Partai Perindo Heri Purwanto.

Dalam sambutannya Panca selaku DPRD, rejang lebong mengatakan siap merealisasikan visi dan misi yang telah diucapkan sesuai sehingga nanti dapat terpilih lagi dalam periode selanjutnya.
"Insyaallah saya akan menindaklanjuti Aspirasi dari masyarakat agar dapat ditindaklajuti," ujar Panca Kurniawan.

Sementara itu Sumaryoto warga Desa Sumber Bening, meminta agar apa yang telah menjadi aspirasi masyarakat Desa Sumber Bening dapat diwujudkan. Khususnya soal kesejahteraan masyarakat petani.

"Reses ini momentum warga dapat bertatap muka langsung dengan wakil kita di DPRD. Sehingga bila ada usulan bisa disampaikan," jelasnya. 

Untuk diketahui Desa Sumber Bening mendapatkan program untuk peningkatan jalan hotmik yang sempat tertunda 5 tahun lalu.

Heri Purwanto Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Dapil RL dan Lebong mengaku  saat ini dana pembangunan yang dialokasikan Pemda Provinsi Bengkulu mencapai Rp 2,7 M.

"inilah hasil yang dapat dinikmati oleh masyarakat atas pemilu tahun 2019 yang lalu," tutur Heri selaku pengusaha sukses properti.

Panca menambahkan ia sangat berterimakasi atas masukan dan usulan masyarakat, dan akan mengajukan proposal, untuk menindaklanjuti, seluruh usulan masyarakat. Ia tidak berjanji, tetapi akan berusaha, untuk bisa terealisasikan," Tutup panca.(tri)

Posting Komentar

0 Komentar