Banner

Banner

Ramah Tamah Bupati Pesibar Bersama Tim Kejagung

Bupati Pesisir Barat Dr.Drs.Agus Istiqlal, menghadiri Acara Malam Ramah Tamah Kunjungan Kerja Biro Perencanaan Kejagung RI, Kejati Lampung serta Sekretariat Kabinet di Kabupaten Pesisir Barat Tahun 2020, Lamban Yoso Pekon Seray, Rabu 19 Februari 2020.

PIt.Kepala Dinas KOMINFO Pesisir Barat Tedi Zadmiko,SKM, SH MM menyampaikan bahwa kabupaten pesisir barat adalah kabupaten termuda yang berada di provinsi Iampung, yang mempunyai impian besar dalam perjalanannya untuk menjadi sebuah kabupaten yang maju. untuk mewujudkan impian tersebut, salah satunya dengan perubahan status Kantor Cabjari Lambar di Krui naik tingkat menjadi Kejari Pesisir Barat.

Dan juga Menginformasikan bahwa Acara Malam Ramah Kunjungan Kerja oleh tim dari Kejaksaan Agung Republik Indonesia yang dipimpin oleh Kabag Organisasi dan Tata Laksana Biro Perencanaan Eko Siwi |riyani, SH beserta Kasubag Tata Laksana Rahel SH.,M.,Hum, dan calon perencana Lavia Anjani.S.pd, Tim dari Sekretaris Kabinet yaitu Assisten Deputi Bidang Hukum HAM dan Aparatur Negara, Purnomo Sucipto.SH LLM, beserta Kasubag Bidang Sumber Daya Aparatur, Femita Andriani, dan Analis Hukum Ajeng Dhana Roswita, turut hadirjuga Sekda Kabupaten Pesisir Barat, Ketua DPRD, Asisten, Ketua TP.PKK Hj.Septi Istiqlal, Ketua Darma Wanita, dan beberapa Kepala OPD.

Dalam Sambutan Bupati Pesisir Barat Dr.Drs.Agus lstiqlal SH.,MH, atas nama pemerintah Kabupaten Pesisir Barat mengucapkan selamat datang kepada Biro Perencanaan Kejagung RI, Kejati Lampung serta Sekretariat Kabinet di Kabupaten Pesisir Barat ini. mudahmudahan dengan adanya kunjungan kerja ini dapat mempererat tali silaturahmi antara pemerintah Kabupaten Pesisir Barat dengan jajaran Kejaksaan dan Sekretariat Kabinet RI.

Dan Bupati Juga ucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi tingginya kepada semua yang sempat hadir pada acara ramah tamah pada kesempatan ini. kehadiran kita disini menunjukan rasa kepedulian dan tangung jawab semua pihak yang senantiasa mendukung dan memberikan support dalam membangun demi kemajuan Kabupaten Pesisir Barat yang kita cintai bersama.

Bupati berharap. Kantor Kejari yang sudah selesai di bangun dapat digunakan dan segera diresmikan, sehingga dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Oleh karenanya, mari kita bangun Kabupaten ini dengan rasa kebersamaan, persatuan dengan penuh kedamaian untuk kita semua, semoga menjadi kabupaten yang semakin maju.

Posting Komentar

0 Komentar