Banner

Banner

Keberadaan Febrina Tri Ramadayani Masih Misteri

Bengkulu - Memasuki hari ke 5 usai dilaporkan hilang oleh pihak keluarganya. Keberadaan Febrina Tri Ramadayani (24) yang akrab disapa Teteh warga Belakang Pondok Kecamatan Ratu Samban Kota Bengkulu masih misteri hingga kini.

Segala upaya dikerahkan untuk menemukan keberadaan Teteh tersebut. Putri dari Abastoni itu diketahui pergi dari rumah mulai hari Jumat (07/02/2020) hingga saat ini belum diketahui keberadaannya. 

Kabar hilangnya Teteh meluas ke media sosial. Tak hanya itu pihak keluarga juga melibatkan orang pintar untuk ikut membantu melacak keberadaan honorer guru tersebut. Sejumlah saksi telah menjalani pemeriksaan Kepolisian usai dilaporkan pihak keluarga besar Teteh.

Pihak keluarga memohon kepada semua pihak tanpa terkecuali untuk segera melaporkan jika mengetahui ciri-ciri Febrina Tri Ramadayani (24) Melalui nomor Tlp/WA 085267700888. 0821-8266-3066. Atau bisa mendatangi pihak keluarga Febrina Tri Ramadayani (Teteh) putri Abastoni beralamat di jalan Basuki Rahmat,Rt/Rw,09/03.no.16 Kelurahan Belakang Pondok, Kecamatan Ratu Samban Kota Bengkulu.(tim)

Posting Komentar

0 Komentar