Banner

Banner

Inilah Prestasi Golkar Selama 2 Tahun Kepemimpinan Rohidin Mersyah

Bengkulu - DPP Partai Golkar terus menggelar Musyawarah Daerah (Musda) DPD Partai Golkar tingkat provinsi hingga 5 Maret 2020. Setelah Bali, DPD Partai Golkar Banten juga sudah memilih Ketua DPD I yang baru.
Kemudian menyusul DPD I provinsi Bengkulu hari ini melaksanakan Musda X Golkar untuk memilih Ketua DPD I periode 2020 - 2025 medatang, Jumat (28/02/20).
Musda Golkar se Indonesia menjadi agenda penting DPP Partai Golkar untuk segera diselesaikan. Sebab Partai Golkar akan menghadapi Pilkada Serentak di tahun ini.
Dalam sambutanya, Ketua DPD Golkar provinsi Bengkulu, H. Dr. Rohidin Mersyah berterima kasih atas kehadiran Wakil Ketua Umum DPP Golkar yang juga Ketua Umum MKGR di Musda X ini. Dirinya juga menyampaikan capaian kinerja di masa kepemimpinannya kurang lebih selama dua tahun terakhir berjuang bersama Partai berlambang pohon beringin ini.
Sejumlah prestasi DPD I Golkar Bengkulu, diantaranya mampu mendapatkan 7 Kursi pada Pileg tahun 2019 lalu dari sebelumnya 5 kursi di DPRD provinsi Bengkulu. Satu kursi di DPR RI, mendapatkan kursi Pimpinan DPRD di 6 Kabupaten juga satu Wakil Bupati, yang semua ini merupakan Kader-Kader partai Golkar terbaik di provinsi Bengkulu.
Lebih lanjut, Ketua DPD I Golkar provinsi Bengkulu, H. Dr. Rohidin Mersyah menyinggung soal munculnya aksi demo yang terjadi belakangan terakhir, dimana massa menuntut di prosesnya hukum soal penerimaan insentif pajak retribusi pendapatan daerah.
Diketahui bersama, Polda Bengkulu telah mengeluarkan jawaban secara tertulis bahwa tidak ada persoalan hukum apapun terhadap Ketua DPD I Golkar yang juga menjabat sebagai Gubernur Bengkulu saat ini terkait hal tersebut. 
"Saya sangat berterimakasih sekali atas kritik dan saran dan tentu itu adalah bumbu demokrasi yang harus di hargai bersama," terang Rohidin Mersyah.
Sementara mengenai Musda X partai Golkar kali ini, bahwa, semua Kader memiliki hak yang sama dan tidak ada jaminan untuknya jika akan diusung oleh partai, tetapi yang akan di usung tentu merupakan kader terbaik yang dinilai mampu dan akan memenangkan Pilgub yang akan di laksanakan bulan September yang akan datang.

Posting Komentar

0 Komentar