Banner

Hidup Sederhana, Sukses Antarkan Fachry Putra Rohidin Lulus Cumlaude

Jakarta - Putra Gubernur Rohidin Mersyah, yakni Fachry berhasil lulus kuliah dengan predikat Cumlaude di Universitas Indonesia, Sabtu pagi (01/02/2020).

Hal ini menjadi kebanggaan keluarga besar Rohidin Mersyah dan masyarakat Bengkulu pada umum. Sebab, berkat tangan dingin beliau, Fachry mampu meniru jejak sang ayah lulus kuliah semesyer 7 di universitas ternama. Selain kuliah di UI, Fachry juga kuliah di Universitas Pancasila, Fakultas Hukum.

Rohidin Mersyah, mengaku putranya tersebut selama kuliah tidak dimanjakan oleh fasilitas mewah. Dia tetap seperti halnya anak kuliahan pada umumnya, tinggal di kosan, cuci piring sendiri, nyetrika baju sendiri dan juga terbiasa makan di warteg. Uniknya lagi, putranya tersebut juga tidak memanjakan diri menggunakan fasilitas ojek online untuk memesan makanan.

"Putra saya ini juga aktif di berbagai kegiatan sosial seperti mengajar juga E-trading, sehingga bisa menghasilkan uang sambil kuliah. Ini bukan menyombongkan diri, tapi biar menjadi inspirasi anak muda saat ini agar menjadi generasi yang ulet, bertanggung jawab dan dapat dibanggakan oleh orang tua," kata Rohidin.(tim)

Posting Komentar

0 Komentar