Banner

Banner

Golkar Bengkulu Sambut Kunjungan Presiden RI Jokowi

Partai Golongan Karya (Golkar) Provinsi Bengkulu mengucapkan selamat datang kepada Presiden RI Jokowi dan Ketum PDI P Megawati Sukarno Putri di Kota Sejarah Bumi Rafflesia pada Rabu (05/02/2020).

Ketua DPD Golkar Bengkulu Rohidin Mersyah melalui Wakil Ketua Bidang Infokom dan Media, Zulkarnain Kaka Jodho yang akrab disapa Gusdur, kepada wartawan mengaku bahagia dan bangga bahwa Presiden Jokowi dan Ketum PDI P Megawati berkenan hadir diperesmian monuman Ibu Presiden RI 1 Fatmawati di Simpang Lima Bengkulu.

Kunjungan Presiden Jokowi berdampak positif dan mendorong kemajuan pembangunan yang terus dipercepat oleh Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah. Tak hanya Golkar dan Pemda Provinsi Bengkulu merasakan uforia kedatangan Presiden. Masyarakat Bengkulu pun tak mau kalah dan ikut merasakan perubahan besar Provinsi Bengkulu dibawah tangan dingin Rohidin selama lebih kurang 2,5 tahun menjabat sebagai Gubernur.

"Animo masyarakat Bengkulu mengetahui agenda kedatangan Presiden Jokowi sangat tinggi. Terlihat lokasi peresmian monumen Fatmawati sangat ramai dipadati masyarakat yang ingin melihatbdari dekat sejumlah persiapan yang dilakukan pihak penyelenggara," ujar Ketua DPD Tingkat II Bengkulu Utara ini.

Ia berharap dengan kehadiran Presiden RI Jokowi mampu mengangkat moral dan semangat semua elen masyatakat untuk saling bahu membahu mendukung program dan pembangunan Provinsi Bengkulu yang lebih berkemajuan. Karena tanpa ada dukungan semua pihak maka pembangunan tidak akan berjalan maksimal.

"Hari ini menjadi bukti bahwa kemajuan Provinsi Bengkulu yang dirasakan masyarakat  ada peran semua pihak. Maka kami partai Golkar megucapkan terima kasih atas dukungan itu semua. Ingat kalau bukan kita masyarakat Bengkulu mendukung Pemerintah Provinsi Bengkulu, siapa lagi..? Kalau bukan sekarang kapan lagi Bengkulu cepat maju dan berkembang," tuturnya.(tri)

Posting Komentar

0 Komentar