Banner

Banner

Dukung Rohidin, Sinyal Kuat Agusrin Mundur Ikut Pilgub


Bengkulu - Sikap politik Agusrin M Najamudin memberikan dukungan penuh kepada Rohidin Mersyah maju dalam Pilkada Gubernur Bengkulu 23 September mendatang menimbulkan banyak persepsi publik.

Salah satunya soal kepastian Agusrin M Najamudin yang akan maju Pilkada Gubernur mulai meredup seiring keluarnya sikap politik Agusrin kepada Rohidin Mersyah.

Harmen Kamarsyah, menjelaskan sikap politik Agusrin mendukung Rohidin menjadi tanda besar bahwa Agusrin diprediksi batal mencalonkan diri di Pilkada serentak mendatang. 

Kendati selama ini tim Agusrin mendaftarkan dan mengembalikan berkas pendaftaran ke beberapa Parpol. Namun sampai detik ini Agusrin belum terdengar kabar bahwa telah mengikuti tahapan fit and propertest di sejumlah parpol di DPP.

"Kami bisa menilai bahwa ini menjadi sinyal kuat bahwa pak Agusrin bakal mundur dalam pencalonan Pilgub dan memberikan pernyataan dukungan ke Rohidin. Sebagai politisi senior dan tokoh masyarak Bengkulu sekaligus senior dari Rohidin Mersyah. Sikap Agusrin bukan tanpa alasan dan pertimbangan matang," tegasnya. 

Dengan adanya sikap politik Agusrin mendukung Rohidin Mersyah maka semua elemen masyarakat Bengkulu khususnya dari keluarga besar Semaku segera merapatkan barisan untuk memenangkan Rohidin Mersyah.

Posting Komentar

0 Komentar