Banner

Banner

Cabup RL Faisal Manaf Apresiasi Dukungan PROFAM

Rejang Lebong - Bakal calon (Balon) Bupati Rejang Lebong Jendral Faisal Manaf atau yang akrab disapa Bang Icung terus mendapatkan dukungan dari kalangan masyatakat. 

Kali ini dukungan mengalir deras dari kalangan anak milenial yang tergabung dari pemuda Karang Taruna dan Keluarga Besar Monte Carlo membentuk Komunitas Pro Faisal Manaf (PROFAM) siap mengantarkan Bang Icung menang dalam Pilkada serentak 23 September 2020 mendatang.

Bertempat di kediaman Alvin salah satu pemuda Rejang Lebong Jalan Gaja Mada 01, NO 10 Curup, Minggu siang (09/02/2020) Jendral Faisal Manaf memberikan sambutan dihadapan ratusan anggota PROFAM.
Faisal mengatakan kehadiran dirinya untuk memberikan pembekalan terhadap pemuda milenial agar bagaimana pemuda Rejang Lebong memiliki pandangan dan masa depan yang unggul.

"Pemuda yang memiliki fungsioner yang nantinya dapat menjadi generasi pemimpin-pemimpin bangsa," ujarnya.

Faisal menambahkan, salah satu misinyaaju dalam Pilkada Rejang Lebong sebagai calon Bupati untuk memajukan Rejang Lebong yang selama ini menurut dia jauh dari kata maju.

"Kalau saya amati tidak ada perubahan uang begitu bearti di masyarakat. Maka saya dengan doa restu keluarga, masyarakat, tokoh agama dan tokoh adat dan tokoh masyarakat siap mengabdikan diri memajukan RL," jelasnya.
Ia berharap dengan adanya PROFAM ini, pemuda Rejang Lebong bisa memiliki wadah untuk berdiskusi dan berinteraksi dalam menyalurkan aspirasi untuk sama-sama diperjuangkan."Tanpa ada peran pemuda atau kaum milenial maka kita tidak akan bearti apa-apa," tutupnya.(Tri)

Posting Komentar

0 Komentar