Banner

Bupati Mukomuko Resmi Buka Pameran Pembangunan

Mukomuko - Bertempat di lapagan perkantoran Pemda Mukomuko Bupati Mukomuko, Choirul Huda secara resmi membuka stand pemeran pembangunan dengan ditandai pemukulan Alat musik Dol bersama-sama  Kamis (20/2). 

Choirul Huda dalam sambutannya mengatakan bahwa pameran pembanguan yang digelar ini dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Mukomuko ke-17 tahun. 

Pameran pembangunan ini juga untuk mensosialisasikan kepada masyarakat terkait hasil-hasil pembangunan yeng telah tercapai dan yang berlangsung saat ini. Juga untuk memberikan pelayanan kesehatan atau pelayanan publik kepada masyarakat.

"Alhamdulilah daerah kita ini pada Februari ini berusia 17 tahun jadi banyak pembangunan yang telah dijalankan. Melalui kegiatan ini nantinya masyarakat bisa mengetahui apa saja pembangunan yang telah terlaksana dan yang belum.Dengan adanya pameran pembangunan ini semoga dapat menjadi semangat untuk pembangunan daerah ini," bebernya.

Ketua pelaksana pameran pembangunan selaku Kepala Dinas Perindustrian Perdagangan  Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Kabupaten Mukomuko, Herlian menyampaikan bahwa kegiatan pemeran pembangunan ini sebagai ajang untuk para OPD menampilkan hasil pembangunan, kemudian memberikan pelayanan kepada masyarakat, mempromosikan wisata yang ada di Mukomuko serta meningkatkan mutu dan daya saing para usaha kecil menengah yang ada di Kabupaten Mukomuko.

Lanjutnya, dalam pameran pembangunan ini pihak panitia menyiapkan ratusan stand baik untuk  OPD dan para pedagang.
"Untuk stand pemeran pembangunan OPD, instansi vertikal, perbankkan dan swasta kita siapkan 60 stand. Dan 150 stand untuk para pedagang,"pungkasnya.

Pembukaan Pameran Pembangunan ini dihadiri oleh Wakil Bupati Mukomuko, Haidir, Ketua DPRD Mukomuko, Ali Syaftaini, Waka I, Nursalim, Sekda Mukomuko, Marjohan, FKPD Kapolres, Dandim, Kajari, Ketua Pengadilan Negeri, Ketua Pengadilan Agama, kepala OPD dan tamu undangan lainnya serta rombongan menyempatkan diriuntuk mengunjungi stan-stan pembangunan (Mc)

Posting Komentar

0 Komentar