Banner

Bupati Mukomuko Lepas Ratusan Rider JAM#4 Rangkaian HUT Ke 17

Mukomuko - Hari jadi Kabupaten Mukomuko yang ke -17 menjadi momentum cinta Alam bagi para pecinta motor JAM#4, dengan peserta lebih kurang 900 Raider dari berbagai daerah se-Provinsi Bengkulu.
Kegitan Jelajah Alam Mukomuko ke-4 (JAM#4) dibuka langsung  oleh Bupati Mukomuko, Choirul Huda, Sabtu pagi (22/2/2020). Bupati berharap kegitan ini, rutin dilakukan setiap tahunnya dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Mukomuko.
“Kita ucapkan selamat datang kepada para pecinta motor di Kabupaten Mukomuko. Kegiatan ini selain hobi, juga sebagai ajang untuk mempererat tali silaturahmi para pecinta motor, kerena peserta JAM#4 ini berasal dari berbagai Kabupaten baik dalam dan luar di Provinsi Bengkulu hadir dan menambah meriahnya acara ini,”ujar Bupati.
Bupati menambahkan,  bahwa kegiatan yang di laksanakan ini salah satunya untuk mempromosikan objek-objek wisata yang ada di Kabupaten Mukomuko.
“Ya karena rute-rute yang di lalui pada JAM #4 ini cukup panjang dan melewati beberapa objek wisata yang ada, jadi kegiatan ini sekaligus mempromosikan objek pariwisata yang ada didaerah kita ini,”jelasnya.
Sementara Kepala Dinas Pariwasata, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Mukomuko, Apriansyah yang juga selaku Ketum JAM#4 mengatakan, “Raider ini dari berbagai daerah yakni Sumatra Barat, Riau, Provinsi Bengkulu dan ada yang dari Provinsi Papua dan lainnya,”ungkapnya.
Lanjut Apriansyah menyampiakan, bahwa jarak tempuh para Raeder ini kurang lebih 70 Km yang melintasi 4 kecamatan, meliputi Kecamatan Kota Mukomuko, XIV Koto, V Koto dan Air Manjuto.
“Semoga dengan kegiatan JAM#4 ini wisata yang ada didaerah kita lebih dikenal oleh khalayak banyak. Selain ini juga kegiatan ini bisa meningkatkan perekonomian masyarakat,”harap Apriansyah.(tu)

Posting Komentar

0 Komentar