Banner

Banner

Wawakot Bengkulu Imbau Pengunjung Pantai Panjang

Seputarhukum.com, Bengkulu - Seorang wisatawan Asal Lubuk Linggau di nyatakan tenggelam saat asyik bermain di Pantai Panjag Bengkulu dan tiga lain selamat.

Menurut data yang di himpun oleh SeputarHukum.com keterangan yang dari salah seorang teman korban yang selamat, pada saat itu mereka tengah asyik bermain dan berfoto karena terlalu ketengah jadi yang salah seorang rekan meraka terseret arus.

Saat di tanyakan oleh awak Media Wawali Kota Bengkulu Dedy Wahyudi memberikan keterangan, untuk saat ini pencarian di hentikan sementara dan di lanjutkan malam hari dan besok jikalau cuaca mendukung, karena keselamatan dari pada team pencarian lebih di utamakan, dan untuk saat ini belum ada tanda-tanda dari korban sendiri seperti sendal atau pun baju dari pada korban." Tegas Dedy.

Ditambahkan oleh salah satu team Besarnas kota Bengkulu, kami terus malakukan pencarian selagi cuaca memungkinkan, dan pencarian sendiri dilanjutkan pada malam hari dan besok pagi.

Himbawan juga untuk para wisatawan yang datang dari luar kota Bengkulu untuk tidak mendekati bibir pantai dan selalu mengutamakan keselamatan. (febri)

Posting Komentar

0 Komentar