Banner

Banner

"Tomas" Rasakan Kepedulian Rohidin Mersyah Majukan Rejang Lebong

Seputarhukum.com, RL - Peresmian Masjid di Kelurahan Talang Rimbo Baru Kecamatan Curup Kabupaten Rejang Lebong langsung dihadiri Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah bersama sejumlah pejabat tinggi Pemprov, Sabtu (11/01/2020).

Kehadiran orang nomor satu di Provinsi itu bagian rangkaian kunjungan kerja Gubernur di Bumei Pat Petulai. Rombongan Gubernur langsung disambut para Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh pemangku adat Talang Rimbo Baru Rejang Lebong.

Djafrion selaku Tokoh Masyarakat (Tomas)  Talang Rimbo Baru merasa bangga kehadiran Gubernur Bengkulu di RL yang sudah pasti sangat pada jam kerjanya. Rohidin Mersyah dinilai sosok pemimpin  yang peduli kepada siapa pun tanpa melihat latarbelakang dan golongan.

"Kami bangga punya sosok pemimpin seperti beliau yang selalu menjaga tali silaturahmi. Perhatian pak Gubernur patut mendapat dukungan masyarakat dan kami mendoakan beliau agar selalu sehat dan semangat melanjutkan program yang sudah kami warga rasakan," ungkapnya.

Sementara itu, dalam sambutannya Rohidin Mersyah membeberkan program yang tah digagasnya bersama pak Ridwan Mukti dan telah diraskan manfaatnya bagi masyarakat Provinsi Bengkulu. Maka ia pun sejatinya berterima kasih kepada masyarakat Rejang Lebong khususnya warga Kelurahan Talang Rimbo Baru yang sudah memberikan dukungan dalam pembangunan Provinsi Bengkulu.

"Ucapan terima kasih dan apresiasi dari masyarakat RL  atas pembangunan yang sudah direalisasikan Pemprov Bengkulu karena banyak sekali azas manfaat yang sudah dirasakan masyarakat Kabupaten Rejang Lebong," ujar Rohidin.

Selain meresmikan Mesjid Talang Rimbo Baru. Gubernur juga melalukan dialog guna menyerap aspirasi masyarakat Rejang Lebong. Hadir dalam acara itu, Ketua DPRD RL Mahdi Husein bersama beberapa anggotanya. Tokoh masyarakat RL Hamdan Mahyudin, Djafrion, Amir Hamzah kakak dari Yan Jaya Abadi.(Tri)

Posting Komentar

0 Komentar