Banner

Banner

Timsar Berhasil Temukan Korban Tenggelam

Seputarhukum.com, Bengkulu Usaha team Basarnas, Polisi dan BPBD Bengkulu membuahkan hasil setelah dalam dua hari melakukan proses pencarian korban tenggelam di kawasan Pantai Panjang Bengkulu, wisatawan asal Sumatera Selatan atas nama Arif Maehendra (18). Arif ditemukan sekitar 03:00 WIB (04/1/2020), dan di temukan dalam keadaan Meninggal dunia.

Salah satu team anggota Tagana mengatakan" Iya benar koban sudah kita temukan dalam keadaan tidak bernyawa, dan tidak jauh dari tempat atau lokasi korban berenang itu sendiri, sekitar 100 Meter lah," ujar Nong.

Disampaikan juga oleh team, kami mencoba menyisiri bibir pantai menggunakan senter, pada saat kami melakukan penyisiran melihat seperti karung dan kami dekati yang ternyata Jenazah Arif itu sendiri. Untuk cuaca dalam proses pencarian alhamdulilah cukup bersahabat.

Setelah ditemukan jenazah Arif langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Bengkulu untuk keperluan Identifikasi dan langsung deserahkan kepada pihak Keluarga.

Saat ini, jenazah sudah dibawa oleh pihak keluarga Arif menggunakan Ambulance ke Desa Pagar Jati Kabupaten Lahat, Provinsi Sumatera Selatan untuk dimakamkan. (Feb)

Posting Komentar

0 Komentar