Banner

Banner

Tempo Sebulan, 2 Gadis RL Tewas Gantung Diri Di Kota Bengkulu

Seputarhukum.com, Bengkulu - Sungguh ironis dan miris peristiwa gantung diri yang terjadi di Kota Bengkulu seakan telah menjadi trend kalangan anak muda.

Pasalnya kurang dari sebulan 2 orang gadis  muda asal Curup ini nekat mengakhiri masa hidupnya dengan cara gantung diri. Tragisnya kedua gadis itu berasal dari Kabupaten Rejang Lebong yang katanya Kota Relegius tewas di Kota Hadis.

Sebelumnya seorang perempuan cantik berstatus pelajar SMK Rejang Lebong, Malina ditemukan tergantung di dapur kosan korban pada minggu sore (22/12/2019) berlokasi Pintu Batu Kecamatan Teluk Segara Kota Bengkulu. Hingga kini pihak kepolisian belum bisa mengungkap motif kematian korban kepada publik.

Selang tiga minggu kemudian, kejadian serupa kembali terjadi di Kota Hadis. Korbannya pun relatif sama yakni masih muda. Idrus teman korban bersama sejumlah warga menemukan, Reta (27) tinggal di Perum Pinang Mas Bentiring Permai , Jumat malam (09/01/2020) tewas dalam posisi tergantung di kamarnya.

Idrus pun melaporkan hal ini ke Polsek Muara Bangkahulu. Mendapat laporan tersebut, aparat Polsek Muara Bangkahulu bersama perangkat RT mendobrak rumah tempat tinggal korban.

Ini setelah sebelumnya aparat melihat dari luar sosok korban yang tergantung. Hingga berita ini diturunkan belum diketahui penyebab dan motif kematian korban.

Jasad korban pun sudah dibawa ke rumah sakit Bhayangkara untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.(Feb)

Posting Komentar

0 Komentar