Banner

Banner

Hapzi Ditahan, Warga Krui Syukuran Botakin Kepala

Seputarhukum.com, Pesisir Barat - Sejumlah Warga Krui Kabupaten Pesisir Barat Provinsi Lampung rela menggunduli kepala sebagai rasa syukur atas ditahannya Hapzi, S.Pd, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan oleh Kejaksaan Negeri, Rabu siang (08/01/2020).

Salah satu tokoh pemuda Krui, Ade, kepada wartawan menjelaskan aksi spontanitas menggundulkan kepala beberapa warga Krui ini, adalah wujud syukur atas ditahannya Kepala Dikbud Pesisir Barat yang selama ini proses hukum yang telah menjadi perhatian publik.

"Tentu kami harap aksi menggundulkan bisa memberikan dukungan moril kepada aparat Kejari untuk semangat dalam membongkar borok dugaan korupsi Meubeler di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan sampai tuntas," tegasnya.

Warga Krui secara khusus memberikan apresiasi atas keberanian Kejari mengungkap kasus dugaan korupsi meubeler Dikbbud Pesibar."Kasus ini telah mencoreng dunia pendidikan dan mencoreng nama baik Bupati maka kami ingatkan kepada Bupati untuk benar-benar mengangkat kepala dinas yang memiliki integritas memberantas praktik korupsi," tegasnya lagi.(Rs)

Posting Komentar

0 Komentar