Banner

Banner

Pengurus HIMA PETA Dilantik

Seputarhukum.com, Pesisir Barat - Pelantikan atas Pengurus Himpunan Mahasiswa HIMA PETA (Himpunan Mahasiswa Pesisir Tengah) Kecamatan pesisir tengah Krui Periode 2020-2021 Digedung GSG Selalaw (02/01/2020)

Acara pelantikan itu ditandai dengan penandatanganan berita acara serta serah terima pengurus HIMA PETA dari pengurus Demisioner kepada pengurus Baru. di tiap-tiap kecamatan secara keseluruhan kepengurusan yang dlantik 

Ketua Umum HIMA PETA  dalam sambutannya menyampaikan agar pengurus HIMA PETA yang baru dilantik
dikecamatan pesisir tengah agar memfokuskan kaderisasi serta membangun sebuah gerakan baru yang benar benar mapan dan menjadi garda terdepan.

“HIMA PETA  sudah saatnya menjadi lumbung kader dan diharap .HIMA PETA ciptakan pemimpin pemimpin besar,” katanya

HIMA PETA akan menjadi garda terdepan dalam mengawal kebijakan pemerintahan di Kabupaten pesisir barat  ,dalam sambutannya mengatakan, mengucapkan 

Terimakasih kepada pengurus HIMA PETA karena telah mengundang pemerintah daerah dalam acara pelantikan pengurus HIMA PETA di kecamatan pesisir tengah krui dari cabang Propinsi periode 2020-2021. 

HIMA PETA merupakan organisasi kemahasiswaan yang besar untuk itu beliau berharap mudah-mudahan dengan dilantiknya pengurus baru di kecamatan pesisir tengah ini bisa menjalakan amanah sebagai pengurus HIMA PETA kecamatan periode 2020-2021 dengan kerja yang maksimal. kedepan HIMA PETA cabang Pesisir barat dapat terus bersinergi dengan pemerintah dalam membangun Pesisir barat lebih maju.(Riswanto)

Posting Komentar

0 Komentar