Banner

Banner

SAHE Bentuk Tim Pemenangan Keluarga Perbo

Seputarhukum.com, Curup - Dalam rangka penguatan untuk memenangkan Pilkada 2020 Pasangan Samsyul Effendi - Hendra Wahyudiansyah menggelar Pertemuan Keluarga sekaligus pembentukan tim Pemenangan Keluarga di desa Perbo Kecamatan Curup Utara, bertempat di Kediaman Drs.samsyul Effendi, Minggu (26/1/ 2020 ).

Acara ini dihadiri ribuan keluarga ,Kerabat serta Simpatisan SAHE yang memadati halaman kediaman samsyul effendi.

Samsyul menyampaikan acara ini di gelar guna untuk mempererat jalinan silaturahim keluarga,kerabat serta simpatisan  dan meminta doa restu keluarga dalam kontestasi pilkada 2020 di Kabupaten Rejang Lebong ini dengan kekuatan yang dijadikan satu ,insya allah akan dapat diharapkan untuk mencapai kemenangan,terangnya.

“Kami bermohon dan berharap dukungan ini penuh dengan rasa ikhlas. Mudah-mudahan Allah meridhoi demi dan untuk kepentingan Kabupaten Rejang Lebong dan masyarakat kita pada umumnya,” kata Syamsul.

“hari ini kami bersama Hendra Wahyudiansyah membentuk tim keluarga. untuk Kedepan dari saat ini dan seterusnya kami tidak pernah akan menebar berita HOAKS ,menghujat, menjelekan atau memfitnah kandidat-kandidat lain,” Jelasnya.

Dia juga mengingatkan kepada tim, agar pada saat melakukan sosialisasi jangan sekali-kali melakukan hal-hal yang bertentangan dengan agama maupun aturan yang kita anut di NKRI ini apalagi berita Hoaks.bebernya

Dijelaskannya, tim ini merupakan tim teluarga, baik Tim Keluarga SAHE, simpatisan, ataupun orang-orang yang memang mau memperjuangkan pasangan SAHE.

“Dengan adanya dukungan ini diharapkan dapat menambah semangat kami dalam upaya mencapai titik sasaran hingga ke tingkat keputusan,” katanya.

Sementara itu, Maulana SH, selaku Ketua Tim Pemenangan TIM SAHE mengatakan, tujuan tidak akan tercapai apabila tanpa diserta dukungan semua pihak.

“Tidak berhasil jalur di partai, kita maju melalui jalur independen. Sebab kita tahu betul Syamsul seorang mantan birokrasi, tidak perlu diragukan lagi, dan tentunya siap menjadi Bupati,” Papar Maulana.

Soal karir, lanjut Maulana, Syamsul Effendi sudah terbukti, juga dikenal sangat merakyat. Dimulai dari dia aktif di birokrasi selaku Camat, Assisten I, kemudian Kepala Perhubungan, Kepala Catatan Sipil, Kepala Kembangpol dan lainnya.

“Soal kinerja, Pak Syamsul Effendi sudah tidak perlu diragukan lagi,” tandas dia.

Dalam kegiatan tersebut juga terpilih sebagai Ketua Umum Tim Keluarga yakni H. Budi Darsono, S.Sos, Sekretaris Umum, H. Drs Iswarman Ismail, MSi, dan Bendahara, Sintara Putri Anaro, S.ikom.(tri)

Posting Komentar

0 Komentar