Banner

Banner

PB AMBO Dan OJK Jalin Sinergitas

Seputarhukum.com, Bengkulu - Pengurus Besar (PB) Anggota Media Bengkulu Online (AMBO) Provinsi Bengkulu melakukan kunjungan ke Kantor Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Bengkulu guna mempererat tali silaturahmi dan sinergitas memajukan Provinsi Bengkulu.

Kepala OJK Bengkulu Yusri, didampingi Staf Edukasi dan Perlindungan Konsumen KOJK Bengkulu, M Yamin dan Medo menyambut hangat rombongan pengurus AMBO Bengkulu, Jumat siang (3/1/2020).

Dalam pertemuan santai non formal tersebut, banyak hal yang dipaparkan Kepala OJK Bengkulu Yusri kepada pengurus AMBO Bengkulu. Khususnya soal perkembangan ekonomi terkini Provinsi Bengkulu yang mulai meningkat. Dia pun mengapresiasi inisiasi kehadiran pengurus AMBO Bengkulu dalam rangka bertukar pikiran dan gagasan sekaligus mensinergikan program pengurus AMBO bersama OJK. 

"Bagaimana pun saya memang selalu terbuka kepada siapa saja. Apalagi teman-teman media di Bengkulu termasuk pengurus AMBO sudah mau berkunjung ke kantor kami ini suatu hal yang sangat membanggakan. Semoga ini menjadi awal silaturahmi yang baik dan inten kedepannya. Karena OJK sangat butuh media dalam membantu mensiosialisasikan program yang ada di kita," ungkap pria asal Aceh ini.

Sementara itu, Tugiran pengurus AMBO mengucapkan terima kasih atas penyambutan yang diterima langsung Kepala OJK Bengkulu bersama staf."Kami terima kasih atas sambutan dan wejangannya. Apalagi suasana obrolan santai kita jadi leluasa bertukar pikiran da informasi," ujarnya.(rls)

Posting Komentar

0 Komentar