Banner

Banner

Monte Yakin M Faisal Bisa Hadirkan Perubahan RL

Seputarhukum.com, RL - Tokoh masyarakat sekaligus pengusaha sukses di Rejang Lebong yang akrab disapa Monte Carlo memberikan pandangan terkait majunya sang Jendral Laksamana Doktor M Faisal dalam bursa Pilbup Rejang Lebong 23 September 2020 mendatang.

Saat diwawancara wartawan ini, Kamis pagi (09/01/2020), Bang Monte memiliki keyakinan besar akan ada perubahan besar bila sang Jendral M Faisal diberikan amanah kepada masyarakat memimpin Rejang Lebong lebih maju dan sejahtera.

Karena sejauh ini dari penilaiannya, kondisi Rejang Lebong cenderung tidak kelihatam adanya perubahan. Akibat banyak janji terbukti di Pasar sarana tidak ada perubahan. Lampu penerangan minim, dan kebersihan kota nyaris memprihatinkan.

"Wah kita kalah pembangunan dengan Kabupaten Lebong dan Kepahiang. Makanya saya berharap kepada pak M Faisal, kondisi RL lebih tertata dan terencana dan masyarakatkan sejahtera," ungkap Monte.

Hal senada juga dilontarkan, Wati pedagang Pasar Atas. Ia mengaku bersyukur hadirnya calon Bupati M Faisal maju di Pilbup TL. Sehingga memberikan warna dan pilihan batu bagi masyarakat yang mulai jenu dengan calon lain. Apalagi selama ini RL tidak banyak perubahan khususnya bidang ekonomi masyarakat. RL selalu ketergantungan musim sehingga penjualan pedagang bergantung pada hasil panen. Pedagang dan petani RL tak ada beda nasibnya.

"Kami pedagang kecil sangat susah sekarang ini. Pembeli sepi dan perputaran ekonomi masyarakat sangat lamban. Makanya kami berharap kepada pak Faisal bisa memberikan perubahan besar," ungkapnya.(Tri)

Posting Komentar

0 Komentar