Banner

Banner

Kunker, Rohidin Sapa Pedagang Pasar Curup

Seputarhukum.com, RL - Dalam kunjungan kerjanya di Kota Kabupaten Rejang, Minggu (12/01/2020) Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah melakukan blusukan ke Pasar Atas Kota Curup dan berbincang-bincang dengan pedagang pasar seputar harga-harga kebutuhan pokok masyarakat.

Sebelumnya, Gubernur hadir di acara Kepasar Atas Curup, Gubernur Rohidin terlebih dulu tunaikan Sholat Subuh Berjamaah di masjid Syakilah Kota Curup

Pada saat blusukan di pasar, Gubernur menyapa setiap pedagang dan sesekali menanyakan perkembangan harga-harga kebutuhan sehari-hari masyarakat. Hingga melayani warga dan pedagang yang ingin berfoto.

Menurut para pedagang khususnya jenis sayuran dan telur perkembangan harga masih dalam keadaan stabil setelah sebelumnya mengalami naik turun terutama pada saat hari raya baik idul fitri maupun idul adha.

Salah seorang pedagang Cabai Parya Junaidi mengakubsenang bisa berjumpa dan berdialog langsung dengan orang  nomor satu Bengkulu. 

"Alhamdulillah kami bersyukur dan terimakasih banyak atas perhatian Gubernur yang telah menyempatkan waktu untuk turun langsung melihat kondisi pasar ini, sehingga beliau bisa tau kondisi pasar sebenarnya. Karena belum ada Gubernur sebelumnya yang mau turun seperti ini, kami sangat terharu dengan kejutan gubernur pagi ini, jika Gubernur kita seperti ini perhatiannya terhadap masyarakat, perlu kita dukung untuk melanjutkan kepemimpinannya dan kami mohon kepada pak Rohidin untuk calon Gubernur lagi," ujar Junaidi

Atas penuturan para pedagang pasar tersebut, Gubernur menyatakan rasa syukur dan meminta para pedagang untuk berdagang dengan baik.

Selama blusukan ke pasar itu, warga yang berpapasan dengan gubernur tak henti-hentiknya bersalaman dengan Gubernur dan bahkan memintanya untuk foto bersama.(Tri)

Ikut Hadir :

1. Pj.Sekretaris Daerah
2. Kadis Kesehatan
3. Kadis PMD
4. Kadis PPPAKB
5. Karo Umum
6. Kadis PUPR
7. Kadis Kominfo
8. Kasat Pol PP
9. Bujang Gadis Bengkulu 2019 Juara I

Posting Komentar

0 Komentar