Banner

Banner

Korban Banjir Dan Kebakaran Dapat Bantuan Bupati Mukomuko

Mukomuko - Pemkab Kabupaten Mukomuko menyerahkan Bantuan untuk warga yang terdampak banjir Desa Rawa Mulya, Senin (13 januari 2020)

Penyerahan bantuan dipusatkan depan masjid Al barokah di Desa Rawa Mulya Kecamatan XIV Koto Kabupaten Mukomuko. Adapun bantuan yang diberikan antara lain, logistik bahan pokok dan selimut untuk warga yang terkena dampak banjir Sabtu yang lalu.

Hadir Bapak Bupati Mukomuko Choirul Huda, Kodim 0428, Camat, Kepala Desa Rawa Mulya, Dinas Sosial Sharoni beserta staf.

Dalam sambutannya, Bupati beserta istrinya berpesan kepada warga untuk waspada menghadapi cuaca ekstrim dan selalu waspada dan menjaga barang-barang yang berharga.

Adapun banjir yang di karenakan penyempitan drainase pembuangan yang sempit. Untuk itu Pemerintah Kabupaten Mukomuko akan memanggil Dinas terkait untuk meninjau lokasi secepat mungkin untuk diperlebar.

Bupati dan beserta rombongan langsung
Meninjau langsung lokasi ke bakaran Rumah warga desa sekaligus memberi bantuan bahan pokok yang dibutuhkan keluarga korban kebakaran.

"Dalam waktu dekat kita berkordinasi dengan Dinas Perumahan Rakyat miskin gimana untuk merelokasi Rumah  yang habis kebakaran tersebut, sebaik-baik mungkin, ujarnya.(alx/ambo)

Posting Komentar

0 Komentar