Banner

Banner

Kepala UPTD Pasar Curup Apresiasi Blusukan Gubernur

Seputarhukum.com, Curup - Banyak cerita menarik dalam kunjungan kerja Gubernur Bengkulu bersama rombongannya di Bumei Pat Petulai yang bisa petik hikmahnya.

Salah satunya harapan sejumlah pedagang Pasar Curup yang meminta perhatian dari orang nomor satu Bengkulu untuk ikut membantu menata kondisi pasar yag semraut karena penataan yang belum maksimal.

Akibatnya banyak pedagang yang tidak nyaman menggelar dagangannya karena aneka jualan membaur menjadi satu tempat."Ya kami minta diperhatikan pak Gubernur agar antar pedagang menjadi nyaman berjualan. Karena selama ini jualan basa dan kering menjadi satu sehingga aroma tak sedao ikut mengganggu pembeli dan antar pedagang," ujar Bu Nurlela.
Sementata Kepala UPTD Pasar Atas Curup, Saupi mengaku senang dengan kehadiran Gubernur bersama rombongan yang meninjau langsung  kondisi pasar eks terminal. 

"Semoga apa yang disampaikan pedagang dan kami bisa menjadi catatan Pemerintah Provinsi Bengkulu untuk ikut andil menata Pasar Curup sehingga lebih representatif lagi. Apalagi tahun ini Pemda RL telah mengalokasikan anggaran relokasi khusus lapak pedagang pasar ikan dan daging. Termasuk rencana pembangunan Pasar Tradisional Modern (PTM)," ujarnya.(AMBO)

Posting Komentar

0 Komentar