Banner

Banner

Helmi Hasan Resmi Tunjuk Lista Direktur RSHD

Seputarhukum.com, Bengkulu - Mengawali tahun baru, Walikota Bengkulu Helmi Hasan akhirnya kembali menunjuk Lista Cerlyviera sebagai Direktur RSHD Kota Bengkulu, Jumat pagi (03/01/2020).

Penujukkan tersebut diharapkan mampu membenahi dan menata managemen RSHD yang selama ini dinilai masih banyak kekurangan disana sini.

Saat dikonfirmasi, wanita yang akrab disapa Bunda Lista membenarkan informasi penunjukkan Walikota Bengkulu untuk memimpin RSHD Kota Bengkulu menggantikan Plt Direktur RSHD Medi.

"Ya benar. Tadi kita dilantik dan sebagai ASN bila dipercaya mendapatkan amanah jabatan maka harus dijalankan semaksimal mungkin. Karena hal itu menjadi panggilan hati untuk mengabdikan diri dimana pun ditempatkan," ungkap Lista.

Ia juga mengharapkan dukungan semua pihak  untuk bersama-sama menata hal-hal yang telah berjalan selama ini. Yang belum berjalan baik maka harus dievaluasi agar lebih baik khususnya sistem pelayanan kesehatan kepada masyarakat Kota Bengkulu.

"Tanpa dukungan semua pihak, saya tidak akan ada artinya. Untuk itu mohon doa restu semua pihak dan terima kasih kepada pak Walikota yang sudi mempercayai saya kembali memimpin RSHD," harapnya.(Febri)

Posting Komentar

0 Komentar