Banner

Banner

Golkar Optimis Rohidin Kantongi Restu DPP PKB

Seputarhukum.com, Jakarta - Calon kuat sang petahana sekaligus Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah (Rome) optimis bisa meyakinkan petinggi Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Hal itu dapat dilihat dari tahapan proses tahapan uji kelaikan dan petatutan (fit and propertest) yang diikuti bakal calon Gubernur Bengkulu dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati periode 2020-2024 yang dipusatkan di DPP PKB.

Rohidin Mersyah didampingi jajaran pengurus DPD Golkar Zulkarnain Kaka Jodho mengaku optimis bisa mengantongi rekomendasi DPP PKB dalam Pilgub 23 September mendatang.

"Alhamdulillah tahapan fit and propertest berjalan lancar dan pak Rohidin datang sesuai jadwal yang talah ditentukan panitia. Semua visi misi pak Rohidin dibeberkan lengkap dan detil. Respon pengurus DPP PKB sangat apresiasi sekali dengan pemaparan lengkap pal Rohidin," ujarnya.

Pada prinsipnya materi yang dicermati tim DPP PKB fokus pendalaman visi misi semua bakal calon."Tentunya Sebagai Petahana Beliau Akan melanjutkan Program2 Yang Bersinergi dengan Program Nasional Atau Pemerintah Pusat," jelasnya.

Sebagai informasi, Perwakilan Dari PKB 
Ketua DPW PKB Bengkulu Heliardo Dan Anwar ST Pamenan. Dari DPP Sekjen Dan Beberapa Wakil Ketu dan Jajaran DPP PKB.(feb)

Posting Komentar

0 Komentar