Banner

Banner

Gerakan Penghijauan, Bupati Benteng Dan Kapolda Tanam Pohon

Seputarhukum.com, Benteng - Bertepat di lapangan Mapolres Kabupaten Bengkulu Tengah Jum’at Pagi, (10/01/2020). Kapolda Bengkulu bersama Bupati Benteng melakukan kegiatan peduli penghijauan yang dilakukan  langsung oleh Kapolda Bengkulu Brigjen Pol Supratman.

Kapolda Bengkulu Brigjen Pol Supratman mengajak kepada seluruh masyarakat untuk lebih peduli terhadap lingkungan yang ada disekitar. Ia menilai dengan lingkungan lebih terjaga dan asri, mudah-mudahan bencana alam seperti longsor dan banjir bisa sedikit tertahan, karena kita secara langsung ikut peduli dengan alam.

“Kegiatan ini serentak kita lakukan di seluruh Polres di Provinsi Bengkulu,”Jawab Kapolda Bengkulu Irjen Supratman saat di temui usai acara Peduli Penghijauan.

Sementar itu, Bupati Bengkulu Tengah Fery Ramli, mengapresiasi atas acara yang dilakukan oleh Kapolda Bengkulu yang bertepat di Polres Bengkulu Tengah dalam kegiatan Peduli Penghijauan.

“Saya sangat mendukung kegiatan ini, saya berharap bukan hanya di Polres saja yang melakukan penghijauan.

Bupati juga menekankan kepada seluruh OPD yang ada di Benteng supaya ikut dalam kegiatan peduli penghijauan.

“Dengan cara menanamkan tanaman yang bermanfaat dilingkungan perkantoran, supaya alam kita lebih asri lagi,”ungkap Fery.

Posting Komentar

0 Komentar