Banner

Banner

DPMPTSP Rejang Lebong Terima Banyak Pengaduan

Seputarhukum.com, Hingga saat ini Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Rejang Lebong mengaku telah menerima banyak pengaduan dari masyarakat.

Hal itu disampaikan Kepala DPMPTSP, Bambang Budiono, kala diwawancarai terkait keluhan masyarakat tentang kerusakkan lampu jalan yang tersebar di 15 Kecamatan, Sabtu (18/01/2020).

Klaim jumlah pengaduan kerusakkan lampu jalan ini lanjut dia, cukup merata disetiap Kecamatan. Sehingga pihaknya telah berkoordinasi dengan Kecamatan untuk ikut mendata laporan pengaduan kerusakkan.

"Tanpa ada pengaduan resmi kami tidak bisa menindaklanjutinya. Makanya dengan keterlibatan pihak Kecamatan bisa memudahkan upaya perbaikkan yang dilakukan petugas. Sejauh ini kami masih memetakan jenis kerusakkan yang dilaporkan," jelasnya.

Ia memperkirakan perbaikkan akan dilaksanakan dalam beberapa minggu kedepan ini menunggu realisasi anggaran."Jadi kami minta masyarakat bersabar. Kami pun saat ini belum bisa turun ke lapangan karena menunggu anggaran turun," tutupnya.(tri)

Posting Komentar

0 Komentar