Banner

Banner

Demi Bangun RL, Laksamana M Faisal Siap Mundur TNI Aktif

Seputarhukum.com, RL - Demi membangun Kabupaten Rejang Lebong yang lebih maju dam makmur. Laksamana Jendral M Faisal menyatakan diri siap mudur sebagai TNI aktif.

Pernyataan itu disampaikan langsung sang jendral putra terbaik RL didamping LO, Hamdan Mahyudin, usai melakukan kunjungan silaturahmi ke kantor KPUD Rejang Lebong, Rabu pagi (08/01/201/2020).

Kepada wartawan, Faisal mengaku banyak mendapatkan masukkan dari Ketua KPUD RL yang wakili Fahamsyah bersama anggotanya. Diantaranya terkait sejumlah aturan PKPU dan tahapan pencalonan. Sejauh ini dia mengaku sudah mendaftarkan ke sejumlah partai politik baik ditingkat Provinsi dan Pusat.

"Karena kita tahu penjaringan ditingkat Kabupaten sudah tutup maka kita mendaftarkan diri lewat Provinsi dan Pusat. Tentu saya siap maju melalui jalur parpol. Sejauh ini sudah ada beberapa parpol yang merapat kepada kita namun kita menunggu rekomendasi parpol dipusat," ungkapnya.

Ia juga menegaskan bahwa tidak akan menggunakan jalur Independen dan konsisten melalui jalur parpol."Ya tidak. Tetap jalur parpol. Yang pastinya kita ingin membangun Rejang Lebong minimal sama atau lebih dari daerah lain," singkat Faisal.(Tri Sucipto).

Posting Komentar

0 Komentar