Banner

Banner

Capaian Bupati Mukomuko 5 Tahun Kepemimpinan

Mukomuko - Dalam rangka pemaparan Pencapaian Pembangunan Daerah Kabupaten Mukomuko dalam kurun waktu lima Tahun Kebelakang serta langkah kongrit yang akan dilakukan kedepan, Pemerintah Daerah Kabupaten mukomuko bekerjasama dengan insan media Mukomuko menggelar Dialog Publik Bengkulu Talk show yang bertema Mukomuko membangun.

Kegiatan ini menghadirkan Tiga narasumber yakni Bupati Mukomuko Mayor Inf Chairul Huda, Ketua DPRD Kabupaten Mukomuko serta Ketua Komisi Tiga DPRD Kabupaten Mukomuko Wisnu Hadi

Dalam pemaparannya Bupati Mukomuko Chairul Huda menyampaikan beberapa pokok pencapaian yang sudah dilakukan slama ini diantaranya Bidang Pariwisata, Pendidikan, Pertanian dan Kesehatan hingga keseriusan Pemerintah dalam Penanganan Sampah, Perpustakaan Daerah,  dan Penanganan Darurat Bencana,.

Tak kalah menarik untuk disimak dalam Kegiatan Dialog Publik ini adalah Pemaparan Anggaran yang disampaikan langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Mukomuko Ali Saftaini dan Ketua Komisi Tiga DPRD Kabupaten Mukomuko Wisnu Hadi, secara bergilir.

Mereka menyampaikan Bagaimana Pengajuan Anggaran Pemerintah Daerah mereka godok secara selektif dan benar-benar tepat sasaran dalam penggunaannya.

"Sehinga setiap anggaran yang kami ketok palu benar-benar ternikmati dan menyentuh langsung kebutuhan dan keinginan Masyarakat," kata Ali dan Wisnu,.

diakhir segmen, kedua Tokoh dimintai masukan yakni Ketua Pengadilan Negeri Nurcholis dan mantan Wakil Bupati Mukomuko Suparji. Keduanya menyampaikan kepuasan mereka dengan apa yang sudah dilakukan oleh Pemerintah selama ini.

"Kami mengucapkan terima kasih atas apa yang sudah dilakukan oleh Pemerintah, dan semoga kedepan Pemerintah Daerah terus berbenah agar mukomuko senantiasa bisa sejajar dengan Kabupaten-kabupaten lain yang ada di Propinsi Bengkulu," tutupnya.(dul)

Posting Komentar

0 Komentar