Banner

Banner

Calon Kuat Bupati RL M Faisal Blusukan Ketiga Pasar

Seputarhukum.com, RL - Kamis pagi (09/01/2020), salah satu calon kuat Bupati Rejang Lebong periode 2020-2024 Doktor Laksamana M Faisal melakukan blusukan ketiga Pasar Curup untuk mengetahui langsung aspirasi para pedagang.

Jendral putra asal Rejang Lebong ini tampak didampingi tokoh masyarakat sekaligus pengusaha sukses Monte Carlo, Hamdan Mahyudin bersama simpatisan menyambangi satu persatu lapak pedagang. Ketiga pasar yang dikunjunginya antara lain Pasar De, Pasar Atas dan Pasar Bang Mego.

Beberapa pedagang tampak antusias menyambut kunjungan sang jendral calon Bupati Rejang Lebong. Mayoritas pedagang memuntah semua keluhan yang ada di lokasi pasar kepada M Faisal. Diantara kondisi lapak pedagang yang tidak layak dan semraut membuat wajah pasar menjadi tak tertata.

"Keluhan pedagang ini akan menjadi catatan penting bagi kami dan pemerintah daerah khususnya. Bila saya diamanahkan masyarakat menjadi Bupati RL tugas dan tanggungjawab menata dan memperbaiki kondisi lapak pedagang harus kita direalisasikan. Karena kondisi pasarnya sudah tidak layak lagi kalau saya lihat," terang M Faisal.(Tri)

Posting Komentar

0 Komentar