Banner

Banner

Bupati Rosjonsyah Sambut Kejari Fadil Regan

Lebong - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lebong menggelar ramah tamah menyambut Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Lebong Fadil Regan, Rabu (16/1/2020) di Rumah Dinas Bupati.

“Selamat bertugas kepada Kajari Fadil Regan. Semoga betah di Lebong,” sampai Bupati Lebong, Rosjonsyah Syahili, S.Ip, M.Si dalam sambutannya.

Bupati mengatakan, pemerintah dan Kejari merupakan kesatuan yang tidak dapat dipisahkan walau mempunyai tugas yang berbeda.

Untuk itu dirinya berharap sinergitas Forkopimda dan Pemerintah terus terjalin.

“Kami tentu sangat berharap kiranya sinergitas, kolaborasi dan kerjasama semakin meningkat. Mudah-mudahan pertemuan yang ditakdirkan oleh Allah ini bisa saling mengisi dan mendorong,” harap Bupati.

Sementara dalam kesempatan itu, Kajari Lebong Fadil Regan dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Lebong yang menyambut hangat dirinya ditempat tugas yang baru.

Ia juga mengungkapkan Kabupaten Lebong ini tempat bertugas yang dirindukan serta nama Regan merupakan Rejang Ogan.

“Terimakasih kepada Bapak Bupati dan jajarannya. Lebong ini ngangenin. Daerahnya indah. Mudah-mudahan saya betah disini. Oh iya, Nama saya Regan itu singkatan Rejang Ogan,” ujarnya sembari tersenyum.

Kegiatan ini turut dihadiri Dandim 0409 Letkol (inf) Sigit Purwoko, Kapolres Lebong AKBP Ichsan Nur, Sekdakab Lebong Mustarani Abidin, Kepala OPD Pemkab Lebong, insan pers dan tamu undangan lainnya.(red/metrosumatera.com)

Posting Komentar

0 Komentar