Banner

Bupati Pesibar Buka Try Out SBMPTN

Seputarhukum.com, Pesisir Barat - Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal, di wakili Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum dan politik Azhari menghadiri acara Pembukaan Try Out Akbar dan Seminar Motivasi Pendidikan, di Gedung Serba Guna Selalaw, Minggu (12/1/2020).

Turut hadir Kepala OPD Kabupaten Pesisir Barat, Ketua Umum Ikam Saibatin, Ketua Pelaksana dan Panitia Try Out, siswa-siswi SMA.

Dalam sambutannya Azhari menyampaikan bahwa pendidikan merupakan Modal utama dalam mewujudkan cita- cita. selain bisa memperluas wawasan,

Masih kata staf ahli bidang Hukum dan politik, melanjutkan pendidikan ke jenjang perkuliahan juga memberikan peluang kerja lebih besar. untuk itu sangat penting bagi para siswa-siswi meraih pendidikan setinggi mungkin, setidaknya hingga ke bangku kuliah," jelasnya.

Seiring dengan perkembangan teknologi  era modern seleksi bersama masuk perguruan tinggi negeri (SBMPTN) sudah semakin berkembang, mulai dari pendaftaran masuk perguruan tinggi negeri (PTN) hingga ujian masuk dan pengumumannya pun sudah berbasis online. 

"Saya mengapresiasi kegiatan TRY OUT seleksi bersama masuk perguruan tinggi negeri (SBMPTN) yang diselenggarakan oleh ikatan mahasiswa muslim (IKAMM) Pesisir Barat dalam rangka membantu siswa-siswi SMA sederajat yang ada di kabupaten pesisir barat ini," tutupnya.(Rs)

Posting Komentar

0 Komentar