Banner

Bupati Choirul Huda Ramaikan Jalan Sehat KPU Mukomuko

Mukomuko - Minggu pagi (05/01/2020), dilaunching tahapan Pilkada serentak Bupati dan Wakil Bupati yang dikemas dengan kegiatan jalan santai yang dimotori KPU Mukomuko.

Hadir dalam acara tersebut Bupati Mukomuko Choirul Huda, perwakilan DPRD, Ketua KPU Irsyad Kamarudin, unsur OPD dan ratusan warga terlihat antusias mememadati rute jalan sehat dipusat Kota Kabupaten Bumi Nagari Kampung Sakti Rantau Batuah.

Ketua KPU Mukomuko Irsyad kepada wartawan disela-sela kegiatan mengatakan Launching Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Mukomuko sebagai upaya mensosialisasikan kepada masyarakat bahwa tahapan Pilkada serentak telah berlangsung.

"Kita harap ada peningkatan partisipasi pemilih dalam Pilkada serentak yang akan digelar tanggal 23 September 2020 mendatang. Kegiatan Launching Jalan Sehat ini disiapkan hadiah yang diundi dan kegiatan lainnya," ungkapnya.

Sementara itu Bupati Choirul Huda mengapresiasi kegiatan yang digagas KPU Mukomuko dengan jalan sehat. Ia berharap dengan kegiatan ini masyarakat tahu semua tahapan yang dilakukan KPU hingga calon yang akan maju dalam Pilkada serentak.

"Tentu kita harap ada peningkatan partisipasi pemilih dan kita imbau warga tidak lagi Golput," imbaunya.(alx)

Posting Komentar

0 Komentar