Banner

Banner

AMBO Mukomuko Siap Bersinergi Kodim 0428

Mukomuko - Komandan Kodim 0428/Mukomuko menggelar Acara Silaturahmi bersama insan Pers, kegiatan ini berlangsung pada Rabu (15/01/2020) bertempat di Makodim0428/Mukomuko.

Kagiatan Silaturahmi dihadiri Komandan Kodim 0428/Mukomuko Letkol Inf Y.M Teguh Edi Pamungkas, Kepala Staf Kodim 0428/Mukomuko Mayor Inf Kaharuddin, SH, Para Perwira Seksi Kodim 0428/Mukomuko, Insan Pers Se-Kab. Mukomuko, Anggota Unit Intel Kodim 0428/Mukomuko

Dalam sambutan Dandim 0428/Mukomuko mengatakan, sangat senang dapat mengundang rekan-rekan dari pihak insan pers dalam acara silaturahmi Komandan Kodim 0428/Mukomuko.

“Saya berharap dengan digelarnya acara ini dapat menjalin komunikasi yang baik dan kerjasama yang baik sebagaimana dengan tugas pokok masing-masing. Dikarenakan yang tertera dalam pasal 34 di TNI mengenai tugas pokok TNI ada 2 operasi yaitu Operasi Militer Perang dan Operasi Militer Selain perang,”jelasnya.

Ia menambahkan bahwa inilah yang di bilang operasi militer selain perang, dengan dapat bekerja sama dengan pihak media untuk dapat mengetahui dan bekerja sama dalam komunikasi dan informasi.

Sementara itu, Ketua AMBO Mukomuko, Irianto, mengapresiasi inisiasi Kodim 0428 yang mengajak insan pers Mukomuko bersinergi membangun Mukomuko yanh lebih   maju dan semakin kondusif. Peran pers khususnya AMBO Mukomuko siap bermitra dalam penyebaran informasi yang mencerdaskan dan anti terhadap hoax.

"Informasi hoax adalah musuh besar pengurus AMBO termasuk rekan pers lainnya. Maka kami dari AMBO siap bersama-sama Kodim 0428 memajukan Mukomuko," ujarnya.

Disisi lain, Ketua PWI Mukomuko, Amris Tanjung menyampaikan terimakasih kepada Komandan Kodim yang telah mengundang secara khusus untuk seluruh Pers Se-Kab. Mukomuko dalam acara Silaturahmi dan dilanjutkan Coffe Morning ini.

“Semoga dengan terjalinnya kerjasama seperti ini kita dapat menjalin kekompakan dalam bertugas, berjalan dengan Lancar, Aman dan Tertib. Kedepan nya akan diadakan tatap muka kembali untuk menunjang silaturahmi antara instansi negara dan insan pers,”terang Amris.(Alx/AMBO)

Posting Komentar

0 Komentar