Banner

Unib Bakal Santuni Wina Mardiani

Seputarhukum.com - Kabar duka yang menimpa Wina Mardiani (20) asal Kabupaten Mukomuko yang terkubur di belakang kos-kosannya membuat geger masyarakat Provinsi Bengkulu. Sempat dikabarkan hilang oleh pihak keluarga beberapa hari. Mahasiswi cantik semester 5 jurusan Fakultas Ekonomi Unib akhirnya ditemukan tewas mengenaskan.

Kabar duka ini tak hanya menjadi duka masyarakat Bengkulu tapi menjadi musibah besar juga bagi keluarga civitas Universitas Bengkulu. Rektor Unib Prof. Ridwan Nurazi, kepada wartawan ini mengungkapkan bela sungkawa sedalamnya atas meninggalnya Wina Mardiani.

"Kita sangat terpukul dengan kabar meninggalnya mahasiswa kita. Kami keluarga besar Unib turut berduka atas musibah yang tidak kira harapkan dan tidak kita duga ini. Semua adalah ketentuan dan rahasia Allah," jelasnya.(tro)

"Pemberian santunan sesuai ketentuan insya Allah sedang kita upayakan. Kita menyerahkan sepenuhnya kasus ini kepada ahlinya (aparat penegak hukum), semoga yang bersalah dapat mempertanggungjawabkan perbuatannya," ungkap Ridwan melalui pesan singkat WA-nya.

Posting Komentar

0 Komentar