Banner

Tak Terbendung, Dukungan Rohidin Terus Mengalir

Seputarhukum.com - Dinilai berhasil bangun Bengkulu, dukungan terhadap Rohidin Mersyah yang saat ini sedang menjabat sebagai Gubernur Bengkulu 2016-2021 untuk lanjut dua priode terus mengalir. 

Kali ini giliran organisasi Gerakan Arah Baru Indonesia Provinsi Bengkulu (GARBI) deklarasikan dukungan kepada Gubernur Rohidin untuk kembali maju pada pilkada tahun 2020 mendatang.

Ketua GARBI Provinsi Bengkulu Khairur Rozikin menyampaikan, dukungan tersebut diputuskan setelah melihat, mengamati serta merasakan kemajuan dan keberhasilan pembangunan di provinsi yang telah berumur 51 tahun ini.

“Sejak beberapa tahun terakhir di bawah kepemimpinan Gubernur Rohidin, kemajuan pembangunan di berbagai bidang tampak signifikan. Diantaranya meningkatnya nilai investasi, turunnya angka kemiskinan, rendahnya angka pengangguran, naiknya status beberapa lembaga penyelenggara  pemerintah, serta pembangunan ruas jalan provinsi di seluruh kabupaten kota yang sangat berdampak pada peningkatan ekonomi masyarakat,” ungkap pria yang biasa disapa Heru tersebut, 22/12.

Selain itu, tambah Heru, dalam masa kepemimpinan beliau tidak saja menunjukkan kemajuan pembangunan, namun lebih dari pada itu, Rohidin Mersyah mampu menjadi figur yang hingga saat ini belum pernah tersandung pada persoalan moral dan hukum atau korupsi.

Berdasarkan hal tersebut, GARBI sepakat untuk mendukung Rohidin Mersyah kembali memimpin Bengkulu periode 2021-2024 agar dapat mempertahankan dan melanjutkan pembangunan di provinsi Bengkulu.

Ditemui usai menerima deklarasi dukungan, Rohidin Mersyah menyampaikan rasa terimakasih terhadap berbagai pihak, salah satunya GARBI yang secara langsung telah menyampaikan dukungan kepada dirinya untuk tetap semangat bangun Bengkulu.

Menurut bapak dari tiga anak ini, dukungan ini merupakan bentuk kepercayaan masyarakat terhadap kinerja pemerintah provinsi Bengkulu yang hasilnya telah dirasakan masyarakat secara langsung.

"Mereka sangat rasional dan realistis ketika memberi dukungan. Apalagi diketahui GARBI ini diisi oleh orang orang profesional kaum muda Bengkulu. Jadi mereka tau persis bagaimana potret Bengkulu dulu, sekarang dan yang diharapkan di masa depan," jelas Ketua DPD I Partai Golkar ini.

Dukungan GARBI, tambah Rohidin, pasti sudah melalui analisa data-data yang akurat, dan cita-cita besar untuk membangun Bengkulu. "Sekali lagi saya sampaikan terimakasih," tutup Rohidin.

Posting Komentar

0 Komentar