Banner

Banner

Sambut Tahun Baru, Semua Elemen Aksi Bersih Labuhan Jukung

Seputarhukum.com, Pesisir Barat -Menyambut pergantian tahun baru  mahasisiwa Institut Teknologi Sumatera (ITERA) bersama Krui Kecah-Ko, Krui Oke , HMPPB, HIMAPETA, melaksanakan kegiatan bersih-bersih pantai sepanjang pantai Labuhan Jukung Krui Pekon Kampung Jawa Kecamatan Pesisir Tengah, Kabupaten Pesisir Barat, Minggu lagi (29/12/2019).

Kegiatan bersih bersih pantai merupakan kegiatan yang secara rutin dilakukan Krui Kecah Ko dan Krui Oke sejak tahun 2017 lalu. Selain itu, kegiatan bersih pantai kali ini diikuti Kepolisian Sektor Pesisir Tengah, Pol Airut dan jajaran Koramil dan masyarakat umum.

Menurut Ade Munandar selaku Wakil dari Krui Oke bertujuan menumbuhkan kesadaran masyarakat untuk peduli akan perilaku bersih khususnya sarana publik seperti objek wisata yang ada di Pesisir Barat. Bila suasana wisata pantai Labuhan Jukung bersih dan rapi mampu memberikan daya tertarik wisatawan untuk berkunjung ke Pesisir Barat.

Momen tahun baru ini agar wisatawan banyak Pengunjung dan menjadikan tahun baru ini labuhan jukung bersih rapi ,nyaman dan indah agar menjadikan momen tahun baru ini pengunjung merasa betah dan nyaman berkunjung kepantai wisata labuhan jukung Krui menjadi lebih maju lagi kedepannya.(Riswanto)

Posting Komentar

0 Komentar