Banner

Banner

KPU Provinsi Gandeng Pers Ajak Masyarakat Sukseskan Pilkada Serentak

Seputarhukum.com - Jelang pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) pada tahun 2020 mendatang, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Bengkulu mengadakan Coffiee Morning dengan mengambil tema Menyongsong Pemilihan Gubernur & wakil Gubernur 2020 di salah satu Hotel yang terletak di Kota bengkulu, Rabu (18/12/19). 

Pantauan Media Seputar Hukum. Com, Coffiee Morning tersebut di ikuti oleh anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi dan para penjabat lainnya serta dari berbagai macam bentuk awak media yang ikut tergabung dalam acara Coffiee Morning tersebut. 

Di sela-sela Coffee Morning, Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Bengkulu, Darliansyah, menyampaikan arahan terhadap jajarannya dan seluruh elemen Masyarakat untuk ikut  berpartisipasi menyukseskan Pilkada serentak yang akan digelar pada tahun 2020 mendatang. 

"Mari kita sama-sama menyukseskan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) seperti Pilgub dan Pilbub," pintanya. 

Selain itu, lanjut Darliansyah, maksud dan tujuan diadakan Coffie Morning ini tidak lain untuk meningkatkan ke eratan silaturahmi dengan upaya untuk Pilkada pada tahun 2020 ini akan berjalan dengan lancar. 

"Ya namanya aja Coffee Morning, Berarti acaranya pasti santai, disela itu kita dapat bersilaturahmi dengan para penjabat lainya dan awak media, biar saat kita menghadapi pilkada ini nanti tidak terlalu tegang. Selain itu upaya bersama mencegah terjadinya potensi kampanye hitam dan politik uang menjelang pemilihan," ujarnya dengan nada santai.(Febri)

Posting Komentar

0 Komentar