Banner

Banner

Seorang Nenek Tewas Digorok Dalam Rumah

Seputarhukum.com - Belum reda kasus pembunuhan Wina mahasiswi semester 5 Fakultas Ekonomi Unib beberapa waktu lalu. Kini warga Provinsi Bengkulu khususnya Rejang Lebong kembali dihebokan dengan peristiwa sadis dugaan pembunuhan terjadi di Curup, Senin (16/ 12/2019) sekitar pukul 10:30 WIB. 

Peristiwa pembunuhan tersebut menimpa Hj Kartini 56 tahun warga jalan Hasyim Ashari Gang Angrek Keluruhan Sukarajo, Kecamatan Curup Timur.

Korban ditemukan diruang keluarga dalam kondisi leher mengalami luka yang diduga digorok. Kapolres Rejang Lebong AKBP Jaki Rahmat Mustika SIK yang langsung memimpin olah tempat kejadian perkara membenarkan peristiwa tersebut.

“Korban atas nama Hj K kita temukan dalam kondisi bersimbah darah, saksi pertama yang melihat korban sudah tergeletak diruang keluarga,” kata Kapolres.

Ditambahkan kapolres, motif pembunuhan terhadap Korban saat ini masih didalami oleh pihak kepolisian.

“Saya belum bisa memberikan kesimpulan penyebabnya apa dan motif apa, kita masih menunggu perkembangan dengan melakukan olah TKP,” kata Kapolres.

Kapolres juga menyampaikan bahwa, saksi yang pertama menemukan korban yakni anak korban.

“Anak korban datang kerumah dan menemukan korban telah tewas bersimbah darah dimana koraban mengalami luka dibagian leher,” kata Kapolres.

Sementara itu jenazah korban sendiri saat ini telah dibawa ke RSUD Curup untuk dilakukan Visum Et Repertum. 

“Kita masih menunggu hasil visum dari rumah sakit untuk menentukan penyebab kematian korban ini,” kata Kapolres.

Ditambahkan kapolres, dari hasil pengecekan di lokasi kejadian, ada beberapa kamar yang terbuka.

“Kita belum melihat apakah ada barang yang hilang, tapi ada beberapa kamar yang terbuka pada saat olah TKP,” pungkas Kapolres.(tim)

Posting Komentar

0 Komentar