Banner

Banner

Sepulang Diklat DMHB, Motor Guru Honorer Dibegal

Seputarhukum.Aksi pembegalan kembali terjadi di wilayah hukum Kabupaten Rejang Lebong Provinsi Bengkulu. Minggu sore (29/12/2019), sekitar pukul 18.00 WIB, motor bebek warna putih BD 4574 NP yang dikendarai korban bernama Usmawati (18) mahasiswi Unib Jurusan Managemen Semester 2 bsrhasil dirampas kawanan pelaku begal berjumlah 5 orang menggunakan 3 motor.

Saat dihubungi wartawan ini, Usmawati mengaku insiden pembegalan terjadi usia dia bersama sepupuhnya Aditia (17) yang berprofesi sebagai guru honorer hendak pulang dari lokasi wisata gedung Diklat Danau Mas Harun Bastari (DMHB) Kecamatan Selupu Rejang. Ditengah perjalanan sepipuhnya langsung dipepet iringan motor pelaku dan langsung merapas motor korban. Korban sempat memberi perlawanan namun karena jumlah pelaku berdua akhirya korban tersungkur dan motor berhasil dibawa kabur pelaku.

"Jadi saat pelaku merampas kami sempat melihat salah satu pelaku yang membawa senjata tajam sambil langsung membawa motor. Usai beraksi pelaku langsung boncengan dan kabur. Usai kejadian kami langsung melaporkan kejadian ini ke Polsek Sepulu Rejang," ujar korban.

Sementara itu, Aksi nekad pelaku begal ini sempat berhasil direkam Usmawati dan diviralkan di medoa sosial. Ragam komentar mengalir dari warganet dan mayoritas mengharapkan aksi pelaku begal ini bisa terungkap. Karena dari rekaman video terlihat jelas wajah salah satu pelaku begal. Sehingga dapat menjadi bukti petunjuk aparat dalam menangkap komplotan  begal tersebut.(red)

Posting Komentar

0 Komentar