Banner

Banner

Pengunjung Pantai Pasir Putih: Terima Kasih Pak Gubernur

Seputarhukum.com, Bengkulu - Wajah baru kota Bengkulu di bangun sejak enam bulan yang terakhir, saat ini Taman wisata Pasir Putih menjadi objek baru bagi masyarakat Kota Bengkulu. Belum lagi diresmikan oleh pemerintah Provinsi Bengkulu warga sudah banyak berkunjung dan menjajal taman yang berdekatan dengan Taman Wisata Alam Resort Pantai Panjang.

Dikarenakan lokasi Taman Pasir Putih strategis bagi warga Kota Bengkulu pengunjung yang datang dari luar Kota untuk berswafoto, yakni terletak di Jalan Pariwisata Pantai Pasir Putih Kota Bengkulu. Selain menampilkan pantai dengan pasir putihnya, Eksotisme Pohon Aru ditambah intimnya Senja Pantai Panjang jadi daya tarik tersendiri untuk menikmati sore hari bersama keluarga, sahabat.

Hal ini katakan Indah (22), warga Timur Indah mengatakan, taman ini menjadi daya tarik tersendiri untuk bersantai bersama keluarga, kebarabat teman-teman sembari menikmati indahnya sore.

"Tempatnya enak, lengkap, juga ada tempat untuk ngecas hp, nongkrong bareng teman-teman juga jadi gak kaku kalo ada tempat area terbuka kayak gini. Ini tidak lepas dari program pariwisata yang dicanangkan pak Gubernur sangat terarah dan bermanfaat. Terima kasih pak Gub," kata Indah sambil berfoto.

Pengunjung juga disediakan dengan fasilitas berupa Anjungan, Taman Bermain, Wifi Area, Balai Pelatihan Kesehatan, Lapak Pedagang, Tempat Sampah dan WC Umum, jadi kita tinggal bagai mana menjaga dan merawat nya supaya terus seperti ini.

Taman dengan anggaran pembangunan senilai Rp 9,8 Miliar dari APBN ini di bangun sebagai upaya dapat  mendukung kemajuan ekonomi Provinsi Bengkulu dari sektor pariwisata dan Insyaallah menuju Wonderful Bengkulu 2020 yang akan datang. 

Meski tahap pembangunan belum rampung 100% , taman ini sudah mulai dipadati pengunjung baik dari Kota Bengkulu sendiri maupun dari luar, lebih-lebih lagi menjelang liburan akhir tahun. (Febri)

Posting Komentar

0 Komentar